Rabu, 29 Mei 2013



Hai I come back ~
Udah lama banget ya aku nggak nulis di sini. Jujur, aku malu nih punya blog kayak gini. Yaaa tampilannya aja nggak menarik, isinya pun mungkin begitu. Sepertinya aku harus les privat dulu nih :3
Nah hari ini Rabu, 29 Mei 2013. Jam pertama adalah pelajaran TIK. Aku dan teman-teman yang lain disuruh untuk bikin tulisan ‘terakhir’ di kelas X ini. Untuk itu, aku pengen cerita-cerita seputar blogku.
                Kamu tahu kenapa blogku ini nggak menarik dan ‘iyuh’? Ya, alasan pertama adalah aku malas untuk ngotak-atik blogku ini. Yang kedua, karena pulsa modemku habis + aku malas kewarnet. Alasan ketiga, aku belum menemukan orang untuk mengajariku membuat blog yang menarik. Tapi setelah aku simpulkan, alasan utamaku adalah MALAS. *ketawadalamhati*
                Aku sebenarnya pengeeeeen banget sharing sama pembaca blogku (kalau ada sih. Ada iya Cuma pak Agus guru TIK di sekolah K) tapi ya itu 3 alasan di atas sudah menjelaskan.
P1080706.JPG                Aku pengen cerita tantang pengalamanku di organisasi pramuka disekolah. Kemarin (Minggu, 26 Mei 2013) aku dan 9 orang temanku yang lain ikut lomba jelajah budaya di Kota Gede. Sebelumnya aku juga ikut PDT (Pengembaraan Desember Tradisional) ini juga salah satu kegiatan pramuka MAN 1 Yk. Nah, di jelajah budaya kita (sangga putri beranggotakan 5 orang) memenangkan 2 piala dari 6 piala yang ada yaitu sebagai ‘SANGGA PUTRI TERBAIK’ dan ‘JUARA 3 YEL-YEL KEBANGSAAN’ kamu tau? Aku dan teman-teman yang lain tidak menyangka kalau kita bisa dapetin itu semua. Apalagi yel-yel. Oh iya, sangga putra juga memenangkan piala sebagai ‘SANGGA PUTRA TERBAIK’ jadi bisa dibilang kita jadi juara umum.
P1080715.JPG





P1080885.JPGDi atas adalah foto kami yang sedang menampilkan yel-yel kebangsaan. (kece kan? :3)







Ini foto kami berfoto dengan piala yang kami dapat *wuhuuu
Oh iya PERLU diketahui, kita ikut lomba ini tidak dapat restu dari sekolah lhooo~ tapi kita bisa kan? Keren kan? Sekian ceritaku sebagai penutup tahun ini. Makasihhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar